Memverifikasi akun facebook

Posted on | January 21, 2013 | No Comments

Mengapa saya harus memverifikasi akun?

Ini di maksudkan agar anda dapat menggunakan semua fitur yang ada di aplikasi facebook,seperti mengunggah video,membuat nama pengguna,mambahkan photo dan lain-lain.Setelah anda mengkonfermasi alamat email dan memverifikasi nomor ponsel maka anda sudah mempunyai akses terhadap akun facebook anda.


Di bawah ini ada beberapa masalah yang sering di hadapi oleh pengguna ketika memverifikasi akun:

1.Saya tidak menerima kode di ponsel untuk memverifikasi akun saya.
Jika anda merasa bahwa anda belum mendapatkan kode konfermasi akun,sebaiknya anda meminta kode konfermasi yang baru.Ada dua cara untuk memverifikasi akun:
  • Klik tautan Verifikasi di bawah captcha (Kotak keamanan) yang terlihat ketika anda mengirim pertemanan.
  • Memasukan nomor ponsel di https://register.facebook.com/confirmphone.php,masukan kode negara dan nomor ponsel  tanpa tanda (0,+/-).
Harap di catat:Jika anda telah melakukan kesalahan ketika memasukan kode verifikasi akun dan telah mencapai batasan  sebaiknya tunggu beberapa hari untuk mengulang proses tersebut,akan tetapi jika anda masih juga tidak bisa memverifikasi akun sebaiknya kunjungi http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=mobile_account_verification untuk mendapatkan bantuan dari facebook.

2.Tidak dapat memverifikasi akun karena nomor ponsel telah di gunakan untuk memverifikasi akun yang lain.
Jika anda merasa telah menggunakan nomor ponsel untuk memverifikasi akun yang lain,sebaiknya gunakan nomor ponsel anda yang lain atau anda dapat menunggu beberapa hari untuk menggunakan nomor ponsel tersebut untuk memverifikasi akun anda kembali.Jika anda merasa terjadi kesalahan sebaiknya laporkan di http://www.facebook.com/help/contact/341573982579766

3.Saya tidak dapat menggunakan nomor ponsel untuk memverifikasi beberapa akun saya.
Harap di perhatikan bahwa anda hanya dapat menggunakan nomor ponsel untuk satu akun saja.Untuk keteranga lebih lanjut sebaiknya anda baca pedoman facebook.

Terima kasih telah membaca "Memverifikasi Akun Facebook".Jika anda punya saran dan kritik silahkan tinggalkan komentar atau hubungi kami.
Terima kasih Anda telah membaca artikel Memverifikasi akun facebook, Mencuri konten adalah melanggar hak cipta,baca PRIVACY POLICY,Jika anda memiliki saran dan kritik silakan tinggalkan komentar atau Kontak Kami.

Related Post



Comments

Leave a Reply

Search This Blog

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Popular Post

Recent Post

Protected by Copyscape DMCA Copyright Search