Mengatur Privasi Profile Facebook

Posted on | February 11, 2013 | 1 Comment

Mengendalikan Privasi Kronologi

Facebook adalah media soccial yang paling banyak penggunanya,dimana setiap pengguna bisa mengatur privasi untuk berbagi kepada siapa saja.Mungkin ada sebagian teman kita yang ingin agar profil mereka dapat dilihat oleh sebagian orang,kiriman terbaru dapat di baca oleh teman saja dan lain-lain.Privasi kronologi tersebut dapat di atur diPengaturan Privasi pada halaman depan facebook.


Dibawah ini ada beberapa alat yang dapat anda gunakan untuk mengendalikan apa saja yang anda bagikan di profil kronologi facebook:
  1. Untuk berbagi informasi anda misalnya;Tanggal lahir,kota asal dan lain-lain.Klik Perbarui Infomasi di bawah foto sampul kemudian klik Sunting.Gunakan Pemilih Pemirsa (Publik,Teman,Hanya Saya,dan Khusus) untuk memilih siapa saja yang dapat melihat informasi profile anda.
  2. Atur informasi apa saja yang akan anda bagikan seperti foto sampul,jenis kelamin,foto profil,nama pengguna.
Memilih Pemirsa
  • Publik:Informasi yang anda bagikan dapat di lihat oleh semua orang.
  • Teman : Hanya teman-teman anda yang terhubung dengan anda yang dapat melihat kronologi anda.
  • Hanya Saya : Hanya anda sendiri yang dapat melihat kronologi profile anda,orang-orang dan teman-teman anda tidak akan dapat melihat informasi yang anda bagikan.
  • Khusus : Hanya nama teman saja yang dapat melihat informasi yang di bagikan,dengan memilih pemirsa Khusus dan memilih beberapa nama teman maka hanya nama teman tersebut yang dapat mengikuti atau melihat informasi yang anda bagikan.
Pelajari hal yang perlu anda lakukan sebelum membagikan sesuatu di kronologi:
  • Gunakan Pemilih Pemirsa ketika melakukan perubahan atau menyunting informasi kronologi,dengan ini anda dapat mengendalikan siapa saja yang dapat melihat informasi anda.
  • Aktifkan Tinjau Kronologi ketika ada kiriman seperti foto,aktifivitas aplikasi,situs yang anda ikuti dan lain-lain.Dengan alat ini anda menyetujui atau menolaknya untuk di tampilkan di kronologi anda.
  • Tetapkan pemirsa siapa yang dapat melihat kiriman yang telah menandai anda di kronologi profile anda.
  • Gunakan Alat Lihat Sebagai untuk melihat tampilan kronologi profile anda ketika sesorang melihat kronologi anda.
Terima kasih Anda telah membaca artikel Mengatur Privasi Profile Facebook, Mencuri konten adalah melanggar hak cipta,baca PRIVACY POLICY,Jika anda memiliki saran dan kritik silakan tinggalkan komentar atau Kontak Kami.

Related Post



Comments

One Response to “Mengatur Privasi Profile Facebook”

  1. Anonymous
    February 18, 2013 at 8:44 AM

    info cukup jelas dan mudah dipahami,
    makasih sob infonya

Leave a Reply

Search This Blog

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Popular Post

Recent Post

Protected by Copyscape DMCA Copyright Search