Cara konfermasi email pendaftarn facebook

Posted on | December 16, 2012 | No Comments

Anda harus mengkonfermasi email yang di gunakan ketika mendaftar untuk menyelesaikan proses pendaftaran akun facebook.Untuk mengkonfermasi email,klik tautan email dari facebook di email provider anda.

Jika selama tiga hari anda tidak mengkonfermasi email,maka anda tidak dapat masuk lagi ke akun facebook sebelum anda mengkonfermasi alamat email anda.



Setelah anda mengkonfermasi email,anda dapat memverifikasi akun facebook anda.Memverifikasi akun artinya adalah memberikan akses penuh untuk melakukan tindakan lebih banyakdi akun anda,misalnya membuat nama pengguna,menambahkan foto,menambahkan teman dan lain-lain.

Jika anda tidak menerima email konfermasi dari facebook,mungkin anda salah memasukan alamat email ketika mendaftar.Untuk memperbaiki email anda yang salah caranya sebagai berikut:
  1. Klik tautan Pengaturan email di sebelah kanan box berwarna kuning di atas halamam facebook.
  2.  Masukan email anda yang baru di kolom New Email.
  3. Masukan password lalu klik Konfermasi.
  4. Facebook team akan mengirim email konfermasi ke alamat email yang baru.Ikuti tautan yang di berikan di email untuk mengkonfermasi akun anda.
Terima kasih Anda telah membaca artikel Cara konfermasi email pendaftarn facebook, Mencuri konten adalah melanggar hak cipta,baca PRIVACY POLICY,Jika anda memiliki saran dan kritik silakan tinggalkan komentar atau Kontak Kami.

Related Post



Comments

Leave a Reply

Search This Blog

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Popular Post

Recent Post

Protected by Copyscape DMCA Copyright Search