Mendaftarkan Blog Ke Crosslink Builder

Posted on | April 27, 2013 | No Comments

Daftarkan situs Anda secara gratis ke Corsslink Web-Builder untuk mendapatkan link sebagai usaha untuk meningkatkan peringkat situs di mesin pencarian.

Tahukah anda bahwa jumlah link ke situs anda di anggap sebagai faktor penting dalam search engine?Crosslink dapat membantu membangun peringkat situs tanpa harus menjadi webmaster.Karena crosslink akan berusaha memberikan link kepada situs lain agar terjadi saling silang situs itu sendiri.Keuntungan mendaftarkan situs ke crosslink adalah:
  • Pengunjung situs mendapatkan keuntungan untuk menemukan situs-situs lain yang berkaitan dengan situs itu sendiri,sehingga pengunjung bisa mendapat informasi lebih tentang isi situs.
  • Mutual link dapat memberikan traffic yang banyak ke situs.
  • Dapat meningkatkan pagerank situs,karena situs anda akan di daftarkan di mesin pencarian yang terkenal.
Peringatan: Setelah Google mengeluarkan update terbaru yakni Google Panda,harap jangan memaksakan situs anda ke situs lain yang tidak berhubungan,seperti memberikan link ke situs negara asing dimana situs tersebut tidak berkaitan dengan informasi situs anda.Karena,dapat menyebabkan peringkat situs dimata search engine akan berkurang.


Cara kerja crosslink adalah mencarikan situs yang saling berkaitan dengan situs anda.dan memberikan kesempatan kepada anda agar saling bertukar link.Pastikan bahwa link yang anda bangun relevan dan tepat karena jika anda salah maka mesin pencari seperti google bisa menghukum situs anda.
Terima kasih Anda telah membaca artikel Mendaftarkan Blog Ke Crosslink Builder, Mencuri konten adalah melanggar hak cipta,baca PRIVACY POLICY,Jika anda memiliki saran dan kritik silakan tinggalkan komentar atau Kontak Kami.

Related Post



Comments

Leave a Reply

Search This Blog

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Popular Post

Recent Post

Protected by Copyscape DMCA Copyright Search