Mengatasi blog yang hilang di dashboard

Posted on | December 13, 2012 | 1 Comment

Blog Saya Menghilang 

Jika anda tidak dapat menemukan blog atau anda melihat kesalahan pada halaman tersebut,mungkin ini bisa membantu anda.Ada beberapa alasan mengapa blog anda tiba-tiba menghilang:

blog hilang di dashboard

  1. Blog telah di hapus
    -Periksa apakah anda atau team blog anda tidak  menghapus blog -Apa yang harus anda lakukan:Pada dashboard blogger klik link "Deleted Blogs" kemudian anda klik undelete blog.Jika blog anda tidak di hapus maka anda tidak akan menemukan link tersebut.Setiap kali anda memilih opsi undelete maka blog anda akan kembali seperti semula.
  2. Pengaturan costum domain
    -Blog yang diterbitkan dengan costum domain harus memiliki pengaturan DNS yang benar.Jika pengaturan tersebut tidak benar maka blog atau artikel akan error  page 404.
    -Apa yang harus anda lakukan:Pastikan bahwa anda telah mengkonfigurasi pengaturan DNS dengan benar
  3. Mencari Pengaturan visibilitas
    -Blog anda tidak akan muncul di hasil pencarian jika anda telah mengatur untuk tidak menampilkan blog anda pada hasil pencarian.
    -Apa yang harus anda lakukan:Silahkan anda pergi ke bagian tab pengaturan privasi blog anda,harap di ingat bahwa blog yang sudah di lakukan perubahan,blog telah di hapus dan perubahan-perubahan lain dapat terjadi keterlambatan dalam indeks.
  4. Kebijakan dan Syarat layanan
    -Ada kemungkinan blog anda telah melanggar kebijakan blogger
    -Apa yang dapat anda lakukan:Periksa email anda,dan cari email dari blogger untuk mengetahui informasi tentang perubahan blog anda atau akun google.

Blog tidak di temukan di Dashboard

Jika anda tidak melihat blog anda di dashboard setelah anda masuk ke blogger,ada kemungkinan anda salah memasukan email.Cobalah beberapa email yang anda punya untuk masuk ke blogger.Jika anda tidak ingat dengan alamat email yang anda gunakan untuk mendaftar blogger sebaiknya anda pergi menuju http://blogger.com/forgot.g .Masukan URL blog anda untuk mendapatkan akses ke akun blogger anda kembali.

Terima kasih Anda telah membaca artikel Mengatasi blog yang hilang di dashboard, Mencuri konten adalah melanggar hak cipta,baca PRIVACY POLICY,Jika anda memiliki saran dan kritik silakan tinggalkan komentar atau Kontak Kami.

Related Post



Comments

One Response to “Mengatasi blog yang hilang di dashboard”

  1. You Know Me
    August 14, 2013 at 8:31 PM

    di dashboard saya tidak ada kata kata "Delted Blogs" mas, trus gimana dong ?

Leave a Reply

Search This Blog

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Popular Post

Recent Post

Protected by Copyscape DMCA Copyright Search