Cara mengembalikan Earning tab yang hilang di dashboard

Posted on | December 9, 2012 | 1 Comment

Masalah Earning Tab

Kebanyakan pengguna blogspot akan melakukan pengaturan sesuai dengan konten blog di dashboard mereka,dan mereka tidak menyadari bahwa di situ ada salah satu pengaturan yang dapat menyebabkan hilangnya Earning tab di dashboard pada blog.Apa itu?
Bahasa,ya bahasa...Kebanyakan mereka akan mengatur bahasa pada Setting  | and formatting sesuai dengan bahasa blog yang mereka buat,dan pengaturan tersebut tidak sama dengan bahasa yang di gunakan di halaman dashboard.Jadi pengaturan tersebut dapat menyebabkan hilangnya earning tab di dashboard

Untuk mengatasi masalah tersebut adalah mengatur bahasa format blog melalui Setting | Language and Formatting:
  1. Buka blogger.com
  2. Klik Setting pada menu drop down di sebelah kanan blog anda.
  3. Pada setting,pilih language and formate
  4. Pada bagian language,pilih english sebagai bahasa format blog.
    setting bahasa format
  5. Klik save setting.

Harap di perhatikan bahwa pengaturan bahasa apapun pada dashboard (Menu drop down sebelah gear icon) tidak akan mempengaruhi tab earning jika bahasa pada "Bahasa dan format" telah di atur menjadi bahasa "English".

setting bahasa

Terima kasih telah membaca "Cara mengembalikan tab earning yang hilang di dashboard" Silahkan tinggalkan komentar dan saran untuk meningkatkan kualitas isi blog kami.
Terima kasih Anda telah membaca artikel Cara mengembalikan Earning tab yang hilang di dashboard, Mencuri konten adalah melanggar hak cipta,baca PRIVACY POLICY,Jika anda memiliki saran dan kritik silakan tinggalkan komentar atau Kontak Kami.

Related Post



Comments

One Response to “Cara mengembalikan Earning tab yang hilang di dashboard”

  1. Anonymous
    February 9, 2013 at 9:53 AM

    Betul tuh begitu, saya jauh hari dah coba. Akhirnya muncul tab earning atau penghasilan. Berkunjung ke sini ya...www-ebook-gratis.blogspot.com

Leave a Reply

Search This Blog

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Popular Post

Recent Post

Protected by Copyscape DMCA Copyright Search