Apa itu dasboard di blogger

Posted on | December 6, 2012 | No Comments

Dashboard  blogger adalah panel kontrol atau tempat editing utama pada antarmuka blogger anda.Setelah anda sign in blogger,anda akan masuk ke dashboard di mana anda mempunyai akses ke semua editorial blog yang anda kelola.



dashboard


Artikel terkait:
1.Blog saya hilang dari dashboard saya?
2.Bagaimanakah caranya membuat posting di blog saya?
3.Bagaimanakah caranya merubah informasi saya?
4.Bagaimanakah caranya menghapus akun saya?
Terima kasih Anda telah membaca artikel Apa itu dasboard di blogger, Mencuri konten adalah melanggar hak cipta,baca PRIVACY POLICY,Jika anda memiliki saran dan kritik silakan tinggalkan komentar atau Kontak Kami.

Related Post



Comments

Leave a Reply

Search This Blog

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Popular Post

Recent Post

Protected by Copyscape DMCA Copyright Search