Eksport Blog dan Import Blog

Posted on | November 19, 2012 | No Comments

Cara Eksport dan Import Blog

Fitur Import dan Eksport blog di blogger memberikan kesempatan kepada anda untuk menyimpan salinan blog ke dalam hard drive anda atau mengimport blog anda ke blog yang lain.

import blog dan eksport blog


Export Blog

Untuk mengekport blog anda,caranya cukup mudah,silahkan anda pergi ke tab Setting |
Other,kemudian anda klik Export Blog.Anda dapat mengeksport blog ke dalam hard drive komputer atau juga mengimport ke blog lain.File yang telah anda eksport ke dalam hard drive maka semua postingan dan komentar akan tersimpan dalam file xml.Anda jangan khawatir jika anda telah telah mengexport blog,karena blog anda tidak akan hilang di dalam dashbord blogger anda.
  

Import blog ke dalam blog lain

Untuk mengimport posting dan komentar silahkan anda pergi ke Setting | Other,Caranya klik "import blog".kemudian pilih file XML yang telah anda simpan di hard drive komputer atau media lain.Setelah anda import file tersebut maka semua postingan akan tersimpan berupa DRAFT.Nah untuk menerbitkan secara cepat klik box next untuk memposting secara otomatis lalu klik import.

Jika anda tidak ingin menerbitkan secara otomatis,maka anda harus menerbitkan postingan anda secara manual yakni dari tab Post | Imported .

Terima kasih telah membaca "Eksport dan Import Blog" Jika anda ada pesan silahkan tinggalkan komentar atau kontak kami.
Terima kasih Anda telah membaca artikel Eksport Blog dan Import Blog, Mencuri konten adalah melanggar hak cipta,baca PRIVACY POLICY,Jika anda memiliki saran dan kritik silakan tinggalkan komentar atau Kontak Kami.

Related Post



Comments

Leave a Reply

Search This Blog

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Popular Post

Recent Post

Protected by Copyscape DMCA Copyright Search