Cara mengaktifkan moderasi komentar blog

Posted on | November 25, 2012 | No Comments


setting-komentar
Untuk mengaktifkan moderasi komentar/comment moderation pada blog,anda tinggal menuju ke Setting | Post and Comments tab dan aktifkan moderation seperti yang di tunjukan pada nomor 3 pada gambar di bawah ini. 


Anda dapat mengatur moderasi komentar dengan memilih Always (Selalu moderasi komentar),Sometimes (Kadang akan muncul di moderasi atau langsung di terbitkan),Never (Tidak perlu di moderasi bila ada komentar yang masuk).

anda juga dapat mengatur Email moderation request,dimana anda dapat memasukan email untuk memberitahukan bahwa ada komentar yang masuk untuk di setujui atau tidak.



Jika anda ingin siapa saja yang dapat memberikan komentar,anda dapat mengaturnya seperti di tujukan pada no 2,pilih Anymous,Regester,User with google account,atau hanya tersedia bagi anggota blog anda saja.

Pada nomor 4,ini berfungsi apakah anda ingin mengaktif kode atau tidak ketika pengunjung menerbitkan komentar mereka

setting-verifikasi komentar
Terima kasih Anda telah membaca artikel Cara mengaktifkan moderasi komentar blog , Mencuri konten adalah melanggar hak cipta,baca PRIVACY POLICY,Jika anda memiliki saran dan kritik silakan tinggalkan komentar atau Kontak Kami.

Related Post



Comments

Leave a Reply

Search This Blog

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Popular Post

Recent Post

Protected by Copyscape DMCA Copyright Search