Berbagi posting dengan akun Google+

Posted on | November 20, 2012 | No Comments

Share on Google+

Untuk menemukan pengikut baru atau ingin berbagi posting,kita dapat menggunakan akun Google+ yang terhubung dengan akun blogger.Dengan berbagi posting ke akun Google+,maka anda akan lebih mudah menemukan pengikut anda(Google+) untuk berbagi posting.Ketika anda menghubungkan Google + dengan akun blogger,semua informasi tentang blog anda akan berada di daftar profile Google+ anda.Anda dapat memilih untuk mengaitkan blog tertentu dengan halaman google,atau blog tertentu dengan profile anda.Mengaitkan blog ini berarti menentukan mana aliran tulisan yang akan di bagi setelah anda menerbitkan.

Bagaimana caranya saya berbagi posting ke akun Google+?
Ketika anda menerbitkan post,di situ akan di tampilkan pre-fillied share box,yakni kotak berbagi.
Anda dapat memilih siapa saja yang akan anda bagikan,seperti kepada "Your cicles,Freinds,atau kepada orang terdekat anda.


Google+-share post

Jika anda tidak ingin share box muncul ketika anda menerbitkan posting,anda dapat merubahnya dengan cara pergi ke tab Google+ di blogger,lalu hilangkan tanda centang pada kotak yang telah di beri tanda centang.

Google+-share post1

Jika anda ingin berbagi posting sewaktu-waktu,tetapi tidak ingin melakukan perubahan pengaturan.Anda dapat menggunakan pilihan tautan "Share" di halaman post pada dashboard anda.

Google+-share post
Terima kasih Anda telah membaca artikel Berbagi posting dengan akun Google+ , Mencuri konten adalah melanggar hak cipta,baca PRIVACY POLICY,Jika anda memiliki saran dan kritik silakan tinggalkan komentar atau Kontak Kami.

Related Post



Comments

Leave a Reply

Search This Blog

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Popular Post

Recent Post

Protected by Copyscape DMCA Copyright Search